Pages

Minggu, 30 Januari 2011

SAYA BERSYUKUR......





saya sadar...merasa bersyukur untuk segala hal memang sangat sulit..namun...

SAYA BERSYUKUR......


- Untuk bunyi alarm keras jam 5 pagi yg membangunkan saya...karena itu artinya saya masih bisa terbangun...MASIH HIDUP....

- untuk badan yang terasa letih/capek...karena itu artinya saya masih bisa bekerja dan beraktivitas...

- Untuk istri yang mengatakan malam ini kita hanya makan mie instan..karena itu artinya ia bersama kita bukan dengan orang lain...

- Untuk suami yang hanya duduk malas di sofa menonton TV/facebook an..karena itu artinya ia berada di rumah dan bukan di bar..kafe...atau di tempat mesum....

- Untuk anak-anak yang ribut mengeluh tentang banyak hal...karena itu artinya mereka di rumah dan tidak jadi anak jalanan.....

- Untuk Tagihan/pembayaran yang cukup besar..karena itu artinya saya bekerja dan digaji/berpenghasilan ....

- Untuk sampah dan kotoran yang harus saya bersihkan...karena itu artinya mengajarkan kita untuk mencintai kebersihan....

- Untuk pakaian yang mulai kesempitan.. karena itu artinya saya cukup makan....

- Untuk semua kritik dan saran yang saya dengar...karena itu artinya masih ada yang peduli terhadap saya...

- Untuk dst…dsb....

Dan masih banyak lagi hal yang saya syukuri..sehingga menyadarkan saya betapa rasa bersyukur membuat saya merasa lebih baik dan lebih bersemangat menjalani aktivitas saya.....

sebuah hal yang mudah untuk bersyukur saat kita berada dalam sebuah masalah dan kesulitan besar....namun tak ada salahnya kita mencoba untuk selalu bersyukur dalam segala hal saat mengawali hari untuk menciptakan waktu-waktu yang luar biasa menyenangkan....sampai saat kita mengakhiri aktivitas kita di tempat tidur nanti....
Sudahkah kita bersyukur hari ini?.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar