Pages

Minggu, 20 Februari 2011

AMBULANCE


Kita baru pertama kali bertemu..
namun kau tak peduli dengan ku..
Sedihkah aku....? oooh..Tidaak..
karena Akupun tak peduli sama kamu...

Kamu punya pacar..? Aku tak peduli..
Kamu punya mobil mahal..? Aku tak peduli..
Kamu banyak harta..? Aku tak peduli..

Kamu keluar masuk MALL..punya rumah besar...
simpanan beratus juta..tidur dihotel mewah dan berak di hotel mewah..
Aku tak peduli..

Hingga kamu mati tadi pagi..
Sudah tentu bukan aku yang memandikan mayatmu..
dan Juga bukan aku yang kafankan kamu..
Aku hanya menghantarkan kamu ke kubur…

Walaupun kamu baru pertama kali menaiki ku..
walau tak puas berbaring dikursi belakang..
sampai di tanah perkuburan kamu harus turun..
aku tak peduli siapa kamu..aku mau buru buru..
banyak lagi mayat yang tak sabar ingin menaiki ku..
dan aku tak peduli siapapun orangnya..

ooh ya...
aku juga Tak peduli siapa yang mengali kubur mu..
Dan tak peduli siapa yang mewariskan harta mu…
Aku pulang dulu..mau pergi isi bensin sebentar..

InsyAllah besok aku akan hantar lagi jiran baru ke kubur ok..!
mungkin juga keluarga mu..atau teman teman mu..

sampai jumpa ....
Chow..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar