Pages

Sabtu, 11 Juni 2011


Ya Allah

Mengapa begitu susah untuk mengubah diri ini agar menjadi insan berguna di mata-Mu..?
Mengapa begitu sulit diri ini untuk menerima segala kebenaran yang diajarkan padaku..?
Sudah begitu hitamkah hati ku ini..?..
Sudah begitu menggunungkah dosa diri ini..?
Layakkah aku untuk meminta ampunan-Mu ya Allah..?
Masih adakah ruang untuk hidayah-Mu bertapak dalam ruangan hati hitam ini ya Allah..?

Mengapa begitu susah diri ini untuk mengalirkan air mata ..?
Mengapa begitu berat air mata ini untuk mengalir..?

Ya Allah.....Hinanya diri ku ini ya Allah...Kotornya diri ku ini ya Allah...
Berilah hidayah-Mu padaku ya Allah...
Janganlah Kau tinggalkan aku walau sesaat...
Bawalah aku dalam setiap detik perbuatanku...
Aku tak sanggup jika Kau berpaling dari diri ini...Tak sanggup ya Allah...
Aku tak sanggup menjadi sehina hina manusia pada pandangan-Mu...
Astaghfirullahal'azim...
Ampunilah aku dalam setiap kejahilan dan kelenaanku...
Hanya pada Engkau aku bergantung dan mengharap segala-galanya...

(Air mataku membasahi pipi)...


Adakah ini air mata keinsafan..??
Ini adalah air mata kehinaan yang melanda diri ini..
Diri ini sedih dengan apa yg telah hamba-Mu lakukan...
Aku ingin meminta sesuatu dari-Mu...
Tapi aku sungguh malu pada-Mu ya Allah...

Ya Allah...
Bimbinglah aku..
Janganlah Kau tinggalkan aku walau sesaat..
Aku tak sanggup dibiarkan hidup dalam lumpur dosa hina...
Ampunilah aku ya Allah...
Astaghfirullaha'lazim...
Astaghfirullahal'azim...
Astaghfirullahal'azim...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar